Senin, 11 November 2013

menambahkan thema effect pada s60v3

  1. Pertama aktifkan tema efek bagi yang akan mengganti tema efek, bagi yang belum ada langsung insatall C2ZMaker/E2ZMaker terserah mau pakai yang mana. (kalau saya pakai yang E2ZMaker) dan install Gererator Fullkastor.
  2. Kemudian install sisboom dan Theme Efek Fp1/Theme Efek Fp2 (sesuaikan hpnya dan jika tidak bisa di install unpacking dengan sisboom caranya pilih pilihan > unpacking > unpack a single file > cari filenya > tunggu prosses > selesai > keluar aplikasi sisboom, Masuk Xplore kemudian cari folder unpack tadi kemudian copy dan paste ke folder masing-masing, yang di dalam tanda ! paste ke C/jika menggunakan C2ZMaker ke E jika menggunakan E2ZMaker) yang belum punya xplore silahkan ke sini.
  3. Buka file yang ada di dalam pack tema efek.zip pilih salah satu yang kalian iginkan kemudian ekstrak Ke c:\resouce\effects jika pakai C2ZMaker / Ke e:\resouce\effects jika pakai E2ZMaker.
  4. Kemudian buka aplikasi C2ZMaker/E2ZMaker pilih pilihan generate kemudian cari c2z.rmp/e2z.rmp kemudian pindah Ke c:\patches jika intall rompatchernya di drive c: / Ke e:\patches jika install rompatchernya di drive e: (yang belum punya Rompatcher silahkan ke sini)
  5. dan buka aplikasi Gererator Fullkastor kemudian akan muncul file FullKastorEnable.rmp di drive c: kemudian pindah Ke c:\patches jika intall rompatchernya di drive c: / Ke e:\patches jika install rompatchernya di drive e: (yang belum punya Rompatcher silahkan ke sini)
  6. Selanjutnya buka rompatcher kemudian apply c2z.rmp/e2z.rmp dan FullKastorEnable.rmp
  7. Restart hp kemudian aktifkan tema efeknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar