Selasa, 31 Desember 2013

aplikasi sms gaya BBM s60v3




Assalamualaikum.
Apa kabar kawan kawan :)
Saya udh lama ga posting nih :3 maaf ya baru nongol lagi :3 habisnya saya belum punya netbook jadi susah posting deh :D :3
Oke deh langsung ke perkara kawan :) di kesempatan kali ini saya mau berbagi aplikasi buat kawan kawan symbianer nih, yg masih mempertahankan symbian , yg skrang symbian udh mau di tinggalkan oleh nokia . . Huh :( saya sedih  soalnya saya seorang symbianer jga :(
Ini gan ya nama aplikasinya adalah chayngookh messenger :3 fungsinya adalah mempercantik tampilang sms di ponsel symbian agan . . . Kaya BBM lah :D , dan tidak kalah menariknya bahwa aplikasi ini bisa pake bahasa indonesia :3 , kalo dibandingin sama tread sms dan isms wani ngadu lah :v. . Sebenernya ini aplikasi youlu adress book versi 1.25 sih :v tapi saya edit . . . Hihi
Yeuh ath yeuh scren shotna yeuh :D :v







Nah sabar, aplikasinya kalo pertama intsal masih pake bhasa ingris sob, nah cara ganti bahasanya jadi bhasa indonesia gni ni . .
1. Pertama Intsal aplikasinya (yg berformat sisx), mau di C atau di E terserah :3
2. Selanjutnya centang dulu ya path open 4all pada rompatrs, supaya bisa ngextrax file ke resource .
3. Lalu apabila aplikasi youlu nya lagi di buka atau lagi aktip , harap di tutup dlu dngan cara dipindahin dulu tampilannya ke setting, selanjutnya tekan tombol option dan exit deh.
4. Terakhir extrak deh file yg ada di file zip (yg berformat r01) ke C/resource/apps  jika anda intsal youlu di C, dan jika anda intsalnya di E maka extrax lah file yg tadi ke E/resource/apps., kalo ada pilihan overwrite, yes aja.

5. Silahkan deh buka aplikasinya kalo udah di extrax, jadi deh aplikasi chayngookh mesenger ciptaan si ochay :v hihi

Ni aplikasinya gan tinggal download :v
Makasih atas kunjungannya. .
Sekian posting ini, wassalamualaikum. .

Shofcay ngookh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar